dandelion

Sabtu, 24 September 2011

Cuma Jika

Karena sebelumnya lagi posting tentang yang bersangkutan, jadi pingin upload puisi curhat ini, *heran, bisa sepuitis ini juga,. sudah agak kadaluarsi, setahun yang lalu, tapi bahasan ini sepertinya tak mengenal masa^^,. masih tentang Cinta, tapi baru 'cuma JIKA'


1 desember 2010


Allah ya rabb,..

Bila aku jatuh cinta aku ingin mengelak saja,

karna aku tak mau ter jatuh pada cinta dunia

karna aku ingin membangun cinta atas dasar dan karena Mu

....

semua nya harus dan hanya untuk Mu

aku tidak mengerti apa itu cinta dan aku takut jatuh cinta

lebih baik yang jelas saja

yang samar dan meragu kan itu membuat resah dan gelisah

dan itu cinta yang belum ada ikatan ke halal an

ijinkan ku mencinta dalam hati saja sebelum tiba waktunya

dan ijinkan ku tuk dapat menjaga hati dan cinta ku

agar tidak terlewat dari Mu

aku takut mencintai, takut ...

Tapi nanti pasti aku akan jujur dan mengakui bahwa aku telah jatuh cinta

Allah arahkan cinta ku hanya untuk Mu

Ya Rabb jagalah cinta ku ini di dalam keridho an Mu

karena Allah adalah sumber segalanya

ya allah JIKA aku jatuh cinta


By me ^^ ytika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar